Bak Kacang Tak Lupa Pada Kulitnya, SHINee Ucapkan Banyak Terimakasih Pada Penggemar

- 25 Maret 2021, 12:35 WIB
Shinee
Shinee /

EDITORNEWS - Buat kalian penikmat ataupun penggemar setia K-pop, kali ini boyband dengan nama grup 'SHINee' akan kembali hadir dengan nuansa yang lebih dari sebelumnya.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa grup tersebut telah terpilih untuk menghiasi sampul majalah 'Allure' pada edisi April 2021 mendatang. Mereka juga akan ditampilkan dalam nuansa gambar 'SHINee on green' yang disempurnakan konsep hijau dalam merayakan edisi yang santai.

Dalam konsep tersebut setiap anggota memperlihatkan sisi kepribadian yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Tentunya hal tersebut akan menjadi sorotan dari para fans sejati dari SHINee.

Baca Juga: Simak 5 Jenis Makanan yang Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh 

Baca Juga: Jefri Nichol Ungkap Momen Yang Membuatnya Menangis, dan Apa Definisi Bahagia Baginya

Tak ubahnya seperti acara Talk Show BTS dalam acara You Quis yang memperlihatkan setiap informasi dari personil baik dalam sesi curhat maupun tanya jawab.

Nah SHINee dalam Konsep yang sama akan memperkenalkan kepribadian setiap anggota grup. Bagi kalian para fans tentunya akan sangat menantikan acara tersebut. Kamu bisa mengetahui kepribadian setiap idol yang kamu idolakan.

Pada sesi pemotretan tersebut, SHINee memamerkan kerja tim dan chemistry solid yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, anggota SHINee menampakan aura yang cerah serta kesolidan yang erat dalam grup tersebut.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 25 Maret 2021: Sifat Dingin dan Gengsiangan Aldebaran Terhadap Andin Ketika Menghiburnya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x