Wakil Wali Kota Dedie A Rachim: Setelah Divaksin Ekonomi Kota Bogor Mengalami Kenaikan

- 25 Maret 2021, 10:55 WIB
Dedie A Rachim
Dedie A Rachim /

EDITORNEWS - Setelah satu tahun pandemi Covid-19 melanda ke seluruh dunia sehingga menimbulkan berbagai dampak yang merugikan dalam sektor ekonomi.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah melalui PSBB, menerapkan protokol kesehatan hingga memberikan suntikan vaksin untuk menguatkan imunitas tubuh.

Namun memasuki awal tahun 2021, pemerintah sudah mengupayakan pemberian vaksin yang akan merata di seluruh pelosok Indonesia hanya saja menunggu secara giliran. 

Baca Juga: Kabupaten Garut Digegerkan Seorang Guru Honorer SMP Mengalami Kelumpuhan Usai Menerima KIPI

Baca Juga: 3 Pekerja PLTMH di Pakenjeng Garut Tersengat Listrik, 2 di Nyatakan Meninggal Dunia dan 1 Mengalami Luka Dalam

Setelah memasuki tahun 2021 ini, kegiatan pelaku usaha sudah mulai di longgarkan dengan tujuan agar pelaku usaha bisa memulihkan perekonomian mereka dan para tenaga kerja mendapatkan pekerjaan.

Seperti yang terjadi di Kota Bogor, perekonomian mereka sudah mulai beranjak stabil berdasarkan penuturan dari Center Director sebuah mal BTM Kota Bogor Andreas Slamet.

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa di tahun 2020 lalu, pertumbuhan ekonomi hanya berjalan 30 persen dan sisanya menurun karena pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Terkait Kasus PSK, Suami Asal Purwasari Tega Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang

Baca Juga: KPK Geledah Empat Lokasi Berbeda Terkait Kasus Penggelapan Dana Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x