Hore! Bioskop XXI Kota Bogor sudah Dibuka, Bima Arya: Pembukaan dengan Syarat

- 22 Maret 2021, 16:42 WIB
Walikota Bogor Bima Arya.
Walikota Bogor Bima Arya. /Instagram.com/@pemkotbogor

EDITORNEWS – Sudah satu tahun, Indonesia hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19, segelah upaya pemerintah sudah diterapkan untuk meminimalisirkan penambahan Covid-19.

Dimulai dari pembatasan sosial, penutup sementara akses keramaian hingga pemberian vaksin Covid-19 untuk semua lapisan masyarakat hanya saja dilakukan secara bergiliran.

Sementara untuk pemulihan ekonomi akan berjalan lambat jika kasus Covid-19 terus meningkat dan PSBB justru bisa menjadi faktor pendorong proses pemulihan ekonomi di tahun ini.

Baca Juga: KPK Geledah Empat Lokasi Berbeda Terkait Kasus Penggelapan Dana Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat

Baca Juga: Nasib Malang Dialami Bocah Asal Cirebon Tewas Tersenggat Listrik saat Hendak Menangkap Belalang

Setelah akses PSBB di longgarkan banyak pelaku usaha yang merasa bahagia karena bisa mendapatkan penghasilan mereka yang tertunda selama satu tahun seperti tempat hiburan bioskop.

Setelah Kota Balikpapan yang telah mengizinkan bioskop dan arena permainan anak beroperasi kembali dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan, dan disusul lagi oleh Kota Bogor yang akan melonggarkan kegiatan hiburan masyarakat setempat.

“Bioskop diizinkan dibuka untuk memulihkan sektor ekonomi di Kota Bogor tapi dalam operasionalnya harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya ketika meninjau Bioskop XXI di Mal Boxies, Kota Bogor pada Minggu, 21 Maret 2021.

Baca Juga: Nasib Malang Menimpa Sepasang ASN Aceh di Hukum Cambuk 18 Kali Usai Berduaan di dalam Mobil

Baca Juga: Diduga Akibat Arus Pendek, Satu Unit Rumah Di Desa Lubuk Bumbun Ludes Dilahap Sijago Merah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x