Jefri Nichol Ungkap Momen Yang Membuatnya Menangis, dan Apa Definisi Bahagia Baginya

- 25 Maret 2021, 12:18 WIB
Jeffri Nichol
Jeffri Nichol /

EDITORNEWS - Aktor tampan Indonesia Jefri Nichol sudah tak diragukan lagi dalam dunia akting, namanya melambung setelah memainkan beberapa film yang cukup sukses seperti, Dear Nathan, Surat Cinta Untuk Starla, Jailangkung, serta masih banyak lagi.

Ia memulai karir pada tahun 2013 dan sukses menarik perhatian para penggemarnya dengan kemampuan akting dan juga wajah tampan yang dimilikinya.

Tetapi baru-baru ini ia mengakui melalui kanal YouTube Bacot Television bahwa Ia pernah menangis pada suatu momen, yaitu saat film yang pertama kali Ia mainkan tayang di Bioskop.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 25 Maret 2021: Sifat Dingin dan Gengsiangan Aldebaran Terhadap Andin Ketika Menghiburnya 

Baca Juga: Disperindag Kabupaten Garut, Erwin Rianto Prediksi Harga Cabai Turun Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri

Hal tersebut tentu menjadi suatu momen besar pertama kali yang Ia alami dalam hidupnya ketika melihat dirinya ada di layar lebar.

”Kejadian terbesar yang bikin gue nangis, gue nonton film pertama gue di bioskop, itu keluar air mata bahagia sih, kayak gue ada di layar lebar tapi gak pernah kepikiran sampai di point itu, dan ya disini gue sekarang”

Selain mengungkapkan momen harunya tersebut Ia juga bercerita tentang apa defenisi bahagia menurut seorang Jefri Nichol.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Dedie A Rachim: Setelah Divaksin Ekonomi Kota Bogor Mengalami Kenaikan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x