Trailer Ikatan Cinta 25 Maret 2021: Sifat Dingin dan Gengsian Aldebaran Terhadap Andin Ketika Menghiburnya

- 25 Maret 2021, 11:52 WIB
Tangkap layar Andin yang sempat menangis, tersenyum kembali setelah digoda oleh Aldebaran, Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Tangkap layar Andin yang sempat menangis, tersenyum kembali setelah digoda oleh Aldebaran, Sinetron Ikatan Cinta RCTI /Handri /Jurnal Soreang

EDITORNEWS - Bocoran Ikatan Cinta nanti malam menceritakan kondisi mama Rossa semakin menurun dan mengurung diri kamar sementara Michelle berusaha untuk memberi pengertian kepada mertua Andin tersebut.

Sementara itu aksi lucu Kiki mencoba untuk menghibur mama Rossa dengan berbagai cara, namun kendati dirinya belum bisa merespon niat baik Kiki.

Disisi lain rendy berusaha untuk menemukan anak pak Sumarno ojek online yang sedang dirawat dioperasi, namun saat ingin bertemu dengan dokter yang menangani anak tersebut berhalangan sehingga membuat Rendy harus menunggu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021: Setelah Andin dan Aldebaran Keluar Rumah Mereka Terlihat Begitu Romantis

Baca Juga: Song Kang dan Han So Hee Kepergok Berduaan, Bak Terciduk Kencan Saat Tengah Syuting

 

Dalam unggahan video yang berdurasi 13 detik tersebut memperlihatkan Andin yang sedang bersedih karena dirinya sering sekali mendapatkan ujian dalam rumah tangganya.

Dirinya juga merindukan Reyna begitu dengan Reyna, melihat Andin yang sedih tersebut Aldebaran mencoba menghibur Andin.

Voice note yang dikirim oleh Aldebaran membuat Andin tertawa dan mengatakan "Kamu malu ya punya istri cenggeng kayak aku", ujar Andin sembari menggoda Aldebaran.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah