Song Kang dan Han So Hee Kepergok Berduaan, Bak Terciduk Kencan Saat Tengah Syuting

- 25 Maret 2021, 06:03 WIB
Song Kang dan Han So Hee
Song Kang dan Han So Hee /Kolase

EDITORNEWS - Song Kang dan Han So Hee baru baru ini tengah dikabarkan telah memulai syuting mereka untuk drama JTBC berjudul 'I Know But'.

Drama ini di adopsi dari Webtoon berjudul 'Algoitjiman' karya Jung Seo pada 2018 lalu. Song Kang dan Han So Hee secara resmi telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Dilansir dari AsianWiki, Song Kang akan memerankan tokoh Park Jae-Eon yang merupakan mahasiswa jurusan seni. Dia memiliki penampilan yang tampak baik pada semua orang dan ceria.

Baca Juga: Kocak! Wajah Jungkook BTS Menempel Pada Kotak Produk Vitamin, Hingga Tuai Reaksi Dari Jessicah Rapper 

Baca Juga: Terpesona! Jungkook BTS Tampil Elegan Dengan Jaket Hitamnya, Hingga Jadi Bintang Iklan Samsung

Namun, dia sangat cuek pada orang lain dan tidak mau memiliki hubungan romantis. Ternyata, akhirnya seorang wanita bernama Yoo Na Bi, mahasiswa seni di universitas sama denganya yang diperankan Han So Hee berhasil membuatnya jatuh cinta dan berubah.

Yoo Na Bi juga ternyata tidak ingin memiliki hubungan cinta seperti hak nya Park Jae Eon. Hal Ini lantaran ia memiliki trauma akibat berakhirnya cinta pertamanya dikarenakan ketidak setiaan. Yoo Na Bi kemudian bertemu dengan Park Jae-Eon dan perlahan mulai membuka hatinya.

Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu mengantikan drama Undercover. Han So Hee dan Song Kang dinilai pantas memerankan pasangan romantis dalam film ini lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Larang Diet Ketat, Begini Penjelasan si Pemilik Tubuh Ramping Ini! 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Asian Wiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah