Krisdayanti Ultah, Kedua Anaknya Bersama Raul Lemos dan Yuni Shara Ucapkan Selamat, Bagaimana Aurel dan Azriel

- 24 Maret 2021, 14:53 WIB
Krisdayanti berikan alasan tidak hadir dalam prosesi siraman Aurel Hermansyah.
Krisdayanti berikan alasan tidak hadir dalam prosesi siraman Aurel Hermansyah. /Tangkapan Layar Instagram.com/ @krisdayantilemos

EDITORNEWS - Krisdayanti merupakan seorang penyanyi, pemeran, dan politikus Indonesia dan sekaligus ibu yang mempunyai 4 orang anak dari pernikahan bersama Anang Hermansyah dan Raul Lemos.

Hari ini 24 Maret 2021 adalah hari kelahiran diva dangdut tersebut yang menginjak usia 46 tahun, namun dihari bahagia ini dirinya belum juga bisa bertemu dengan suaminya Raul Lemos yang masih tertahan di Timur Leste.

Ucapan ulang tahun tersebut langsung di utarakan oleh Amora putri sulungnya dengan Raul Lemos, yang kemudian diunggah dalam akun Instagram dirinya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pamer Kedekatan dengan Krisdayanti, Ashanty: Sebagai Anak Tentu Rasa Cinta Tersebut Ada

Baca Juga: Positif Covid-19, Pemain Ganda Putri Indonesia Harus Mundur Dari Orleans Masters 2021

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????????????????ᦔꪖꪗꪖꪀ???????? (@krisdayantilemos)

"Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara, Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia, kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal semua karena Allah Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak," tulis Krisdayanti.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36)

Bukan hanya kedua anaknya yang mengucapkan selamat ulang tahun, namun kakak kandung Yuni Shara juga memberikan ucapan selamat sembari memposting fotonya bersama sang adik.

"Dari kita kecil sampai menua , kita selalu gandengan tangan. Doa terbaik selalu untukmu, adikku @krisdayantilemos sayang ... Happy Birthday," tulis Yuni Shara.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x