6 Oppa Drakor Tampan Yang Ternyata Sudah Om Om. Simak Deretannya Disini.

- 22 Maret 2021, 23:39 WIB
Hwang In Yeop
Hwang In Yeop /

EDITORNEWS - Oppa adalah sebutan yang berarti 'kakak laki- laki' dalam bahasa Korea. Oppa biasa digunakan oleh perempuan atau gadis muda sebagai panggilan untuk kakak atau pria yang lebih tua darinya dan tidak terpaut usia terlalu jauh.

Istilah Oppa juga seringkali digunakan oleh para pencinta K-Pop atau drama Korea untuk menyebut aktor muda yang mereka sukai. Mereka memberikan panggilan Oppa kepada para aktor muda yang tampan dan menawan.

Namun, sederet aktor tampan ini ternyata sudah bukan Oppa lagi meski memiliki penampilan muda dan tampan menawan. Deretan aktor ini nyatanya sudah memasuki usia Om Om. Oppa mu ada nggak ya?

Baca Juga: Aktor Tampan Lee Jae Wook Berhenti Dari VAST Entertainment, Kok Bisa?

Baca Juga: Jung Jiwoo, Kakak Perempuan J-Hope BTS yang Mempesona, Yuk Simak Sederet Faktanya Disini

Berikut Deretanya.

1.Hwang In Yeop (30)                                                                                                                Siapa yang tidak kenal Hwang In Yeop, aktor yang baru baru ini membintangi Drama Korea Berjudul 'True Beauty' bersama Chaa Eunwoo dan Moon Ga Young.

Dalam drama ini, Hwang In Yeop sukses berhasil memerankan karakter Soujun yang merupakan pelajar SMA. Ia juga berhasil membaur dengan Chaa Eun Woo dan Moon Ga Young yang jelas-jelas sangat jauh terpaut usia darinya.

Lewat peranya sebagai Seojun, Hwang In Yeop sukses menarik hati para penonton wanitanya dimana tak sedikit yang menjadikanya Idola. Namun, ternyata, Hwang In Yeop sudah berusia 30 tahun pada tahun ini, ia merupakan pria kelahiran 1991. Wah.. Sudah mulai masuk usia matang ternyata.

2. Song Jong Ki (35)
Song Jong Ki, Aktor yang terkenal melalui peranya dalam drama 'Descendant of the Sun' ini berhasil menggaet hati banyak wanita melalui peranya sebagai Kapten Yoo. tak cukup sampai disitu ia juga pernah membintangi film Werewolf Boy, The Innocent man, dan yang tengah hangat saat ini, Vincenzo.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x