Aktor Tampan Lee Jae Wook Berhenti Dari VAST Entertainment, Kok Bisa?

- 22 Maret 2021, 23:07 WIB
Penampilan Lee Jae Wook sebagai cameo
Penampilan Lee Jae Wook sebagai cameo /Soompi

EDITORNEWS - Pada 22 Maret 2021, Aktor Korea Lee Jae Wook meninggalkan VAST Entertainment melalui agensinya.

Dilansir dari media Korea Selatan 'wowkorea' pada, 22 Maret 2021, menyebutkan bahwa pihak VAST Entertainment mengungkapkan melalui fan cafe Lee Jae Wook, "Sejak masa kontrak dengan aktor Lee Jae Wook telah berakhir, pengoperasian kafe yang dioperasikan oleh agensi ini juga akan berakhir." Ujarnya.

Aktor tampan Lee Jae Wook ini melakukan debutnya pada tahun 2018 dengan drama TVN "Memories of the Alhambra", termasuk "I'll visit you if the weather is nice", "Hull I found by chance", "Enter a search word: WWW" dan sebagainya.

Baca Juga: Jung Jiwoo, Kakak Perempuan J-Hope BTS yang Mempesona, Yuk Simak Sederet Faktanya Disini

Baca Juga: 3 Ahjussi Rasa Oppa yang Makin Tua Malah Makin Mempesona, Lihat Deretanya Disini

Baca Juga: Sejumlah Rekomendasi Drakor Yang Akan Menguji Emosi Jiwa, Raga dan Mental

Lee Jae Wook sebagai aktor papan atas yang mendapatkan popularitas karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dan visualnya yang menawan. Tak sedit dari pecinta drama Korea jatuh hati pada aktor tampan yang satu ini.

Karier Lee Jae-wook dalam dunia hiburan drama Korea pertama kalinya dimulai pada saat membintangi drama KBS 2TV Mizuki "Do Do Sol La La So", yang disiarkan tahun lalu, sebagai Song Woo-jun, yang memiliki celah yang menawan.

Namun sayangnya Lee Jae Wook telah selesai dengan kontraknya pada pihak agensinya. Belum ada kabar lanjut mengenai kontrak Lee Jae Wook selanjutnya.

Bagi kalian yang mengidolakan aktor tampan ini, maka jangan sampai kelewatan informasinya. Nah itulah beberapa info mengenai aktor tampan Lee Jae Wook yang telah habis masa kontraknya pada VAST Entertainment, dan nantikan informasi menarik lainnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah