Pesona V BTS dengan Gaya Rambut Gondrong, Buat Jantung Berdebar- Debar

- 22 Maret 2021, 12:45 WIB
V  BTS
V BTS /

EDITORNEWS - Bagi kalian yang mengidolakan idol K-pop dengan julukan V BTS memang tak salah lagi untuk kalian idam-idamkan, Idol nan tampan dengan gaya yang cool serta perawakan yang sangat pas serta keahliannya dalam dunia hiburan musik, sangat wajar bila kamu mengidolakannya.

Idol BTS kelahiran 1995 yang mana usianya yang telah menginjak 25 tahun ini semakin tampil dengan gaya yang memikat hati para fans terutama fans wanita.

Nah pada akun sosial media instagram dengan nama @bts memposting foto editing dengan model V BTS pada 14 Februari 2021 lalu, yang terbilang mempesona. Unggahan tersebut disukai sebanyak 26.191 pengguna instagram.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 22 Maret 2021: Mama Rossa Interogasi Aldebaran dan Andin Terkait Masa Lalunya

Baca Juga: Mengejutkan! Begini Perlakuan Member BTS Terhadap Staff Selama Syuting Iklan 

Boyband BTS
Boyband BTS Korea Dispatch
Unggahan tersebut menampilkan gaya dari V BTS dengan rambut gondrongnya yang terurai bak rambut seorang gadis.

Banyak diantara netizen yang menyukai gaya dari sang idol BTS dengan nama julukan V ini tak sedikit yang menberikan komentar pada unggahan tersebut, apalagi pada unggahan tersebut memancing fans untuk menilai foto dengan rentang 1-100.

Lantas jawaban dari para fans jauh berbeda dengan pertanyaan yang ada di caption foto tersebut. Banyak diantara fans yang memberikan penilaian yang lebih dari pertanyaan, ditambah lagi dengan emot hati dan mata cinta yang begitu banyak.

"Jantung W G aman deh asli", komentar netizen indonesia dengan nama akun instagran @raaawr.woo.

Happy Valentine Days, tulis netizen lainnya.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah