3 Ahjussi Rasa Oppa yang Makin Tua Malah Makin Mempesona, Lihat Deretanya Disini

- 22 Maret 2021, 22:35 WIB
Lee Dong Wook
Lee Dong Wook /

EDITORNEWS - Ahjussi dalam bahasa Korea adalah panggilan yang berarti 'paman atau om'.
Ahjussi biasanya digunakan untuk memanggil pria dewasa yang jauh lebih tua dan berusia sekitar akhir 30 tahun keatas.

Banyak yang mengatakan bahwa aktor muda dalam Drama Korea jauh lebih disukai oleh para penonton dibandingkan aktor yang sudah berusia tua.

Namun, ini tidak berlaku untuk beberapa Ahjussi ini yang justru malah semakin memancarkan pesona dan karismanya dimata penonton meski semakin bertambah usia. Tak ayal, jumlah dari para pans mereka tak kunjung surut hingga saat ini.

Baca Juga: Sejumlah Rekomendasi Drakor Yang Akan Menguji Emosi Jiwa, Raga dan Mental

Baca Juga: Leave Me Love You Single Baru Jackson Wang

Berikut deretanya :

1. Hyun Bin 38.
Aktor yang baru baru ini kedapatan berkencan bersama Son Ye Jin ini adalah aktor yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia perdrakoran. Siapa yang tidak mengenalnya sebagai kapten Ri Jong Hyuk dalam drama Crash Landing On You.

Peranya yang sangat meyakinkan bersama dengan Son Ye Jin sukses membuat para penonton Crash Landing On You berurai air mata menyaksikan perjuangan kedua tokoh ini untuk bersatu meski terhalang batas negara.

Hyun Bin sukses menampilkan pesona pria dewasa yang meluluhkan hati para penontonya meski ia telah berusia 38 tahun. Tak ayal bila Son Ye Jin kemudian jatuh cinta padanya.

2. Goong Yoo 41
Goong Yoo, aktor senior dunia perdrakoran yang sangat terkenal dengan peranya dalam film Train To bussan dan Goblin bersama Lee dong Wook.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah