Leave Me Love You' Single Baru Jackson Wang

- 22 Maret 2021, 16:53 WIB
Jackson Wang, bakal merilis lagu terbarunya tahun ini.
Jackson Wang, bakal merilis lagu terbarunya tahun ini. /Instagram.com/@jacksonwang852g7

 

EDITORNEWS - Adalah penyanyi dan penari kelahiran Hong Kong. Ia merupakan anggota dari Boyband asal Korea Selatan, Got7.

Tahun 2021 rasanya menjadi tahun yang sibuk bagi dirinya. Penyanyi rap sekaligus personel grup musik GOT7 itu akan kembali menyapa penggemarnya melalui single bertajuk "leave me love you" yang dirilis pada 26 Maret 2021.

Jackson Wang juga adalah mantan pemain anggar di tim nasional Hong Kong dan menduduki peringkat ke-11 di Olimpiade Remaja Musim Panas 2010 dan memenangkan Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia pada tahun 2011.

Baca Juga: Ambisi Trump Untuk Membuat Platform Medsos Sendiri, Setelah Twitter dan Facebook Blokir Permanen Akunnya

Baca Juga: Menangis Saat Pengajian Aurel, Krisdayanti: Barang Kali Kau Ingatku Sedetik dalam Hidupmu

 

Dikutip dari Bandwagon, pria yang lahir pada 28 Maret 1994 meluncuran lagu itu akan menjadi single keempat Jackson 2021 setelah lagu "Alone", "Magnetic" bersama Rain, dan "M.I.A".

Serta kolaborasi terbarunya bersama penyanyi Indonesia Afgan yang dirilis pekan lalu. Ia juga bernyanyi bersama grupnya GOT7 untuk lagu "ENCORE".

Seperti yang di beritakan oleh Antara melalui wawancaranya dengan majalah L'Officiel Hommes, dikutip dari Soompi, Jackson mengaku bersemangat untuk karir dan proyek solonya, baik di Korea Selatan maupun secara global.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x