Ambisi Trump Untuk Membuat Platform Medsos Sendiri, Setelah Twitter dan Facebook Blokir Permanen Akunnya

- 22 Maret 2021, 16:13 WIB
Ilustrasi Donald Trump dan media sosial.
Ilustrasi Donald Trump dan media sosial. /Pixabay/geralt/LoboStudioHamburg/

 

EDITORNEWS - Donald Trump, mantam presiden Amerika Serikat akan kembali aktif di media sosial, dengan membuat platform media sosial yang dia miliki.

Ambisi mantan presiden Amerika itu di amini oleh penasihat senior Trump, Jason Miller, menyatakan Trump akan kembali ke media sosial, yang ia buat, dalam dua hingga tiga bulan ke depan, dikutip dari Fox News. Pada Senin, 23 Maret 2021.

Miller tidak bisa berbicara banyak soal rencana platform media sosial buatan Trump, namun, mengatakan ada pertemuan di Mar-a-Lago soal rencana ini.

Baca Juga: Tiktok Kecam Keras Kekerasan di Myanmar Dan Melarang Unggah di Media Miliknya

Baca Juga: Gempa Jepang Tidak Berdampak di Indonesia

"Ini, saya rasa, akan jadi tiket terpanas di media sosial, akan merombak ulang permainan dan semua orang akan menunggu dan melihat apa sebenarnya yang dilakukan Presiden Trump," kata Miller.

"Platform ini akan jadi besar," kata Miller.

"Trump bisa menarik puluhan juta orang untuk media sosial ini, platform itu bisa sebagai 'game changer' di industri media sosial," ujar Jason Miller meyakinkan.

Mantan Presiden AS ini dilarang di berbagai platform media sosial, termasuk Twitter dan Facebook, sejak kerusuhan di Capitol Hill pada Januari lalu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah