Operasi Antik Siginjai, Polres Merangin Berhasil Amankan 6 Tersangka Narkoba

- 22 Maret 2021, 13:32 WIB
/

 

EDITORNEWS - Satresnarkoba Kepolisian Resort (Polres) Merangin berhasil mengamankan sebanyak 6 (enam) orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di beberapa wilayah berbeda di Kabupaten Merangin.

Keenam pelaku tersebut adalah KE (25) BH (36) AF(33) SN(36) AW (38) JD(38) warga Sungai Manau dan Tabir Kabupaten Merangin.

Keberhasilan ini tak lepas dari informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas narkoba, berkat informasi melalui operasi Antik Siginjai Satresnarkoba berhasil menyeret keenam pelaku ke Polres Merangin.

Baca Juga: Sandiaga dan I wayan Koster Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Bandara Ngurah Rai Provinsi Bali

Baca Juga: Al Haris Tetap Pimpin Apel Kedisiplinan, Meski Hari Ini Putusan MK

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K. membenarkan penangkapan enam pelaku ini saat diwancarai awak media disela pres rilis Senin, 22 Maret 2021.

"Benar keenam pelaku terjerat kasus narkoba, pelaku ini diamankan tempat berbeda - beda. Untuk hukum sendiri di atas 5 tahun penjara UU narkotika, " ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Sementara untuk keseluruhan barang bukti narkoba yang berhasil diamankan sebanyak 15,23 gram shabu, kendaraan roda dua merek scoopy, handphone XIOMI SAMSUNG dan NOKIA.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x