Sejumlah Rekomendasi Drakor Yang Akan Menguji Emosi Jiwa, Raga dan Mental

- 22 Maret 2021, 22:16 WIB
The World of Married
The World of Married /

EDITORNEWS - Drama Korea telah lama menjadi hiburan bagi khalayak publik dimana ia dijadikan sebagai pelepas penat sementara dari aktivitas kehidupan.

Para penikmatnya biasa disebut sebagai pencinta Drakor atau K-Drama. Mereka berasal dari berbagai kalangan pria, wanita, ibu-ibu, pekerja, pelajar, dewasa, hingga anak anak sekalipun.

Gelombang Drama Korea semakin menanjak ketika sejumlah dari Korea Selatan mulai masuk dan disiarkan di tv Asia Tenggara dan Tanah Air. Kini Drama Korea telah menjadi gaya hidup bagi beberapa orang yang secara rutin meluangkan waktu mereka untuk menikmati serial drama ini.

Baca Juga: Mau Nonton Drama Korea Tapi Gak Tau Dimana? 7 Saluran Nonton Korea Gratis Dijamin Puas

Baca Juga: Sedang Hamil, Dinda Hauw Beserta Suaminya Rey Mbayang Positif Covid-19

Hal ini tak mengherankan lantaran drama Korea memang memiliki khasan tersendiri dengan alur ceritanya yang tak tertebak maupun para aktornya yang sangat cantik dan tampan.

Drama Korea ini terdiri dari banyak genre, mulai dari Romance, Komedi, Triller, Misteri, dan genre - genre lainya. Masing masing genre memiliki peminatnya masjng masing tentunya.

Namun, beberapa genre ini justru menampilkan cerita yang unik. Dibandingkan dengan menjadi pelepas penat seperti drama lainya. Deretan drama ini Justru malah menguji Kesabaran, Dan emosi dari apra penonton.

Beberapa bahkan disebut sebut menguji kestabilan Jiwa, Raga, dan Mental dari para penontonya namun tetap saja memiliki peminat yang sangat sangat tinggi. Berikut deretanya,

1. The World Of Married
The World Of Married merupakan serial drama yang mengangkat isu perselingkuhan sebagai ceritanya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah