Mau Nonton Drama Korea Tapi Gak Tau Dimana? 7 Saluran Nonton Korea Gratis Dijamin Puas

- 22 Maret 2021, 21:27 WIB
Mau Nonton Drama Korea Tapi Gak Tau Dimana? 7 Saluran Nonton Korea Gratis Dijamin Puas
Mau Nonton Drama Korea Tapi Gak Tau Dimana? 7 Saluran Nonton Korea Gratis Dijamin Puas /

EDITORNEWS - Tak sedikit dari pengguna jejaring sosial menyukai serial drama Korea. Namun terkadang terkendala pada cara untuk menonton drama Korea gratis dijamin Puas.

Nah di sini kita akan membahas mengenai cara streaming drama korea gratis tampa menggunakan biaya apapun alias kamu gak usah membeli paket streaming platform.

Bagi kamu yang hobi drama korea disini kamu bisa menggunakan beberapa saluran streaming Youtube dengan mudah dan evesien. Di bawah ini beberapa saluran seperti Youtube dan sejenisnya yang memberikan streaming drama Korea gratis.

Baca Juga: GM Catur Irene Menang Telak 3-0, Deddy Corbuzier: Pecah Rekor 12 Juta Viewer Dalam Sejarah Catur di Indonesia

1.AsianCrush

AsianCrush adalah situs streaming hiburan Asia seperti Kocowa dan Viki. Mereka menawarkan Serial Web Korea berkualitas tinggi di Saluran YouTube mereka. Tentunya saluran ini dapat kamu manfaatkan untuk mencari drama Korea gratis.

2. Toomiverse

Toomiverse sendiri adalah saluran studio animasi dan drama di Korea Selatan yang dibuat oleh CJ E&M. Meskipun demikian, mereka telah berkembang menjadi serial TV pendek yang juga ditransfer ke saluran YouTube mereka. Nah di sini kalian bisa dengan mudah buta nonton drama Korea.

Baca Juga: Wamendes Budi Arie Setiadi Mengusulkan Jika Sudah Vaksin Warga Boleh Mudik 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x