Begini Perlakuan Member BTS Terhadap Staff Selama Syuting Iklan, Dibocorkan oleh Seseorang

- 22 Maret 2021, 12:37 WIB
Boyband BTS
Boyband BTS /Korea Dispatch

EDITORNEWS - Salah satu perusahaan e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia pada tahun 2019 sempat mengejutkan para penggemar Boy band BTS, karena berhasil menggaet BTS untuk menjadi bintang iklan serta Brand Ambassador mereka.

Iklan yang tayang pada tahun 2019 sukses menarik banyak perhatian terutama dari penggemar BTS. Tetapi ternyata dibalik proses syuting iklan terdapat beberapa fakta tentang member BTS.

Salah seorang yang mengaku pernah menjadi bagian dari tim untuk pembuatan iklan tersebut pada Desember 2019 lalu yang dibintangi oleh Boyband Korea BTS membocorkan beberapa fakta mengejutkan.

Baca Juga: Pesona Lee Min Ho Dengan Kaca Mata Optik, Netizen: Dia Tambah Imut dan Matanya Ajaib

Baca Juga: Saat Nongkrong Bersama, Hyeri Girl's Day Menolak Permintaan Rose BLACKPINK untuk Membayar

Seperti dilansir dari akun instagram @infobts.ina seseorang yang tidak diketahui identitasnya tersebut menceritakan dalam tulisan korea bahwa ia mempunyai tugas melakukan bersih-bersih dan tugas lainnya.

Dia mengatakan bahwa setiap kali sutradara menjelaskan tentang proses syuting yang akan dijalani member BTS mereka selalu berusaha membungkuk dan berjabat tangan, dan yang paling dia ingat bahwa Taehyung selalu menyapa para staff yang lain sebelum memulai proses syuting serta memberikan senyum lebarnya.

Saat proses syuting, staff tersebut mendapat tugas untuk mengantarkan makanan yang berupa ayam ke ruang tunggu member BTS, dan saat itu Jhope yang tengah dipijat langsung menyambut dan mengatakan Yo Chicken! Terimakasih.!

Selain itu ia bercerita pada saat sedang mencuci kain pel di kamar mandi, Jungkook tiba tiba masuk dan ia sangat ingin menyapa Jungkook dengan mengatakan "kamu bekerja keras" tetapi ia merasa ragu karena menyadari bahwa ia hanyalah seorang staff berpangkat rendah dibandingkan Jungkook yang merupakan seorang bintang dunia.

Tetapi tidak disangka, Jungkook membungkuk dan menyapanya dengan mengatakan "kamu bekerja keras" dengan suaranya yang cerah sambil mencuci tangannya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah