Seohyun dan Lee Jun Young Bintangi Film Netflix, Moral Sense

- 22 Maret 2021, 11:29 WIB
Aktor Korea Seohyun dan Lee Jun Young
Aktor Korea Seohyun dan Lee Jun Young /

EDITORNEWS - Aktor Lee Jun-young, atau yang dikenal Jun merupakan seorang penyanyi, rapper, dan aktor asal Korea Selatan, sementara Seo Ju-hyun, lebih dikenal sebagai Seohyun merupakan seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan.

Nama mereka mulai terkenal saat Seohyun memulai debutnya sebagai anggota grup penyanyi perempuan Girls 'Generation pada Agustus 2007 dan Jun memulai debut sebagai anggota baru dari U-KISS.

Sedangkan dilansir dari sumber lainnya bahwa kedua aktor dan aktris ini akan memulai sebuah serial terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat meski masih dirahasikan.

Baca Juga: Bi Rain Ungkap Duka Kehidupan Pernikahannya Dengan Kim Tae-Hee Selama 10 Tahun, Mengejutkan!

Baca Juga: Saat Nongkrong Bersama, Hyeri Girl's Day Menolak Permintaan Rose BLACKPINK untuk Membayar

Hari ini 22 Maret, kedua nama ini diumumkan dan akan bersanding untuk film produksi Netflix, sebuah film dengan judul Moral Sense.

Lebih lanjut film ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan menceritakan seorang karyawan yang memiliki preferensi seksual yang tidak biasa dan teman kantornya yang mengetahui rahasia tersebut.

Sementara itu, Seohyun dan Jun akan mengambil peran utama dalam film Moral Sense, dan akan membuat debut film Korea-nya sebelumnya berakting di film China 2016.

Baca Juga: Bersuara Emas, V BTS Kandidat yang Tepat Untuk Pengisi OST Disney

Baca Juga: Rajai Box Office Raya And The Last Dragon, Walaupun Jumlah penonton Turun Disney Tetap Dulang Keuntungan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah