Bukan Main! BIGBANG BANG BANG BANG Meledakkan Sejarah TikTok Dengan 2 Milyar Penonton Loh

- 23 Maret 2021, 11:25 WIB
BIGBANG BANG BANG BANG
BIGBANG BANG BANG BANG /Bigbang_official/

EDITORNEWS - Dunia hiburan musik Korea Selatan memang tak henti-hentinya membuat warna pada musik bergenre Pop. Tak hanya itu, prestasi demi prestasi kian diraih oleh group K-pop seperti salah satu group 'BIGBANG".

BIGBANG 'BANG BANG BANG' baru-baru ini menjadi viral di dunia sisial Media Tik Tok. Group K-pop yang ikonik dan populer di hati para penggemar.

Dilansir dari media entertainment Korea Selatan 'Allkpop' pada 22 Maret 2021, menyebutkan bahwa group BiGBANG dengan judul lagu BANG BANG BANG meraih pencapaian yang sangat besar sepanjang sejarah TikTok.

Baca Juga: Menko PMK Muhadjir Effendy Meninjau Pelaksanaan PAMSIMAS di Desa Sindangsari Banten

Media tersebut menyebutkan bahawa BIGBANG 'BANG BANG BANG' memperoleh perhatian yang sangat besar pada platform TikTok, yang mana tak sampai satu bulan lagu tersebut memperoleh 2 miliyar pengunjung.

Tentunya pencapaian ini sangat spektakuler sepanjang sejarah dunia K-pop terutama pada platform Streaming TikTok. Banyak nama terkenal berpartisipasi dalam tantangan tersebut, seperti Shindong Super Junior , selebriti Tiktok seperti Elina Karimova, Christian Hong, Karam, Changha, Xspencer, dan beberapa artis lainnya.

Lagu-lagu dari groupband K-pop yang satu ini memang selalu menjadi primadona di setiap perbincangan hiburan musik Korea Selatan.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Borobudur Jadi Destinasi Berkualitas 

Baca Juga: Tiga Produk Dasar Wajib di Miliki Untuk Perawatan Kulit Wajahmu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah