Simak 5 Jenis Makanan yang Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

- 25 Maret 2021, 12:31 WIB
Ilustrasi makanan sehat untuk wanita.
Ilustrasi makanan sehat untuk wanita. /Pixabay/

EDITORNEWS - Setelah satu tahun pandemi Covid-19  melanda ke seluruh dunia sehingga menimbulkan berbagai dampak yang merugikan dalam sektor ekonomi.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah melalui PSBB, menerapkan protokol kesehatan hingga memberikan suntikan vaksin untuk menguatkan imunitas tubuh.

Namun memasuki awal tahun 2021, pemerintah sudah mengupayakan pemberian vaksin yang akan merata di seluruh pelosok Indonesia hanya saja menunggu secara giliran. 

Baca Juga: 3 Tips Membeli Produk Skincare agar tidak Mengancam Kesehatan Kulit

Baca Juga: Simak 5 Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Mata

Imunitas tubuh sangat penting apalagi sekarang kita hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19 tentu segala cara telah dilakukan agar kita semua terhindar dari Covid-19

Seorang Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, dr. Michael Triangto, Sp.KO, mengatakan bahwa “Saat pendemi Covid 19 sekarang ini, kita penting untuk menggunakan waktu luang di rumah untuk menjaga kesehatan. Salah satunya dengan tetap olahraga.”

Bukan hanya olahraga saja yang harus kita terapkan, namun menjaga asupan gizi juga sangat diperlukan, pernyataan tersebut dibenarkan oleh dr. Allert Benedicto Ieuan Noya Doctor of Medicine (M.D.) from Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Baca Juga: 7 Tips untuk Membuat Imunitas Tubuh tidak Mudah Drop

Baca Juga: Selain bisa untuk Campuran Olahan Makanan, Cuka bisa Bantu Tingkatkan Imunitas Tubuh

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah