Lee Min Ho jadi Anggota Yakuza di Pachinko? Hingga Dapatkan Support Oleh Mantan Presiden Obama Amerika

- 24 Maret 2021, 13:41 WIB
Lee Min Ho drama Pachinko
Lee Min Ho drama Pachinko /Dhani/

EDITORNEWS - Lee Min Ho dengan drama 'Pachinko' akan hadir dengan nuansa yang akan membuat mata para pecinta drama Korea menjadi tertuju pada aktor tampan ini.

Pachinko' sendiri adalah drama global yang tak terlalu banyak memiliki episode seperti drama lainnya, namun terdiri dari delapan episode. Meskipun demikian, drama ini sangatlah dinanti-nantikan oleh para fans K-drama.

Dalam drama ini, menarik perihal kisah keluarga imigran Korea selama empat generasi. Dalam drama tersebut akan mencangkup skala luas yakni mencangkup beberapa suasana negara yang berbeda.

Baca Juga: Gombal Maut Ala Jungkook BTS, Bikin Jimin BTS Geli. Jadi Sorotan Netizen 

Baca Juga: Di Notice BTS, Nama Adinda Jadi Topik Trending Peringkat Ke-3 Katagori Musik

Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan judul pachinko kini telah menjalani bebrapa serangkaian proses syuting, yang mana syuting dilakukan di Kanada.

Pada drama Pachinko ini Lee Min-ho memainkan peran 'Hansu', yakni pedagang yang telah membangun kekayaan dan kekuasaan melalui hubungan dengan Yakuza. Dia adalah seorang oportunis yang setia pada keinginannya, akan tetapi Ia berbeda bila dihadapkan dengan percintaan.

Pachinko' didasarkan pada novel karya Lee Min-jin, yang mana ia adalah seorang peria keturunan Korea-Amerika.

Baca Juga: Benarkah Idol Korea Saling Kencan Satu Sama Lain? Simak Pengakuan Trainee dan Mantan Idol Ini

Aktor Gina Maeng dan Cocosori
Aktor Gina Maeng dan Cocosori
Karya tersebut terpilih sebagai New York Times Book of the Year (2017) dan dinominasikan untuk Penghargaan Buku Nasional. Itu juga direkomendasikan oleh mantan Presiden Amerika Serikat yakni Obama.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah