Program 'Let's BTS' Tayang 29 Maret, Simak Bocoran dari Tim Produksi

- 23 Maret 2021, 15:44 WIB
BTS.  Seorang staf di balik layar mengakui BTS sebagai idol K-pop terbaik.
BTS. Seorang staf di balik layar mengakui BTS sebagai idol K-pop terbaik. /Airplane Pt. 2

EDITORNEWS - Beberapa hari ini KBS akan menayangkan program baru mereka yang dibintangi oleh Boyband BTS, program tersebut berbentuk Talk Show dan akan tayang pada 29 Maret, pukul 22.40 waktu setempat di stasiun televisi KBS.

Hari ini tanggal 23 Maret 2021 BTS dikonfirmasi baru saja menyelesaikan proses syuting tersebut, bagian Tim Produksi dari program tersebut membocorkan tentang proses syuting yang dijalani BTS, seperti dilansir dari Kpopchart.net.

Di program tersebut BTS akan saling berbagi satu sama lain tentang apa yang tak pernah mereka ungkapkan selama 8 tahun ini.

Baca Juga: On The Ground Milik Rose BLACKPINK Duduki Peringkat Pertama di Dua Chart Billboard Sekaligus

Baca Juga: Sudahkah Anda Menggunakan Sunscreen Hari Ini? Mari Simak Manfaat Menggunakan Sunscreen

Tim Produksi juga menyebut bahwa BTS terlihat gugup ketika berada diatas panggung Talk Show tersebut padahal Talk Show itu adalah milik mereka sendiri.

Tetapi dengan berjalannya waktu mereka terlihat menikmati dan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dan program tersebut akan dibawakan oleh host Shing Dong Yup, dan juga komedian Jang Do Yeon.

Pihak KBS mengatakan bahwa akan banyak hal menarik dari program yang berdurasi 100 menit tersebut, selain itu mereka telah menyiapkan spesial stage dan berbeda dari sebelumnya.

Tim produksi juga membocorkan bahwa akan ada bintang tamu spesial untuk BTS, seperti teman dan kolega BTS, walapun sampai saat ini belum diketahui siapa saja bintang tamu yang akan hadir, dan juga akan ada penampilan yang direkam secara tersembunyi dengan partisipasi publik.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah