Tampil Feminim dengan Gaya Aneh, Kim Soo Hyun Bikin Pangling Netizen Pesonanya Begitu Menawan

- 23 Maret 2021, 16:33 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun /

EDITORNEWS - Kim Soo Hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Vogue dan lahir 4 Juni 1999 di Australia.

Kim So Hyun adalah salah satu aktris ternama Korea Selatan, dirinya terjun ke dunia hiburan sejak 2007 dan kini menjadi artis yang dinaungi oleh Story Entertaiment.

Aktris sekaligus penyanyi, pembawa acara dan model ini memiliki nama Hangul Anak pertama dari dua bersaudara ini memiliki tinggi 165 cm dan berat 46 kg golongan darahnya ialah O dan memiliki zodiak Gemini dan Shio Kelinci.

Baca Juga: Jang Nara Akan Bermain Akting dalam Drama Daebak Real Estate

Baca Juga: Ketampanan Bikin Netizen Menggila, Jang Dong Yoon Mainkan Drama Terbaru Aksi Penuh Tantangan, Ungkap Kebenaran

So Hyun dan keluarganya sempat tinggal di luar negeri ketika usianya memasuki empat tahun, tepatnya pada 2003, gadis kelahiran Australia ini telah mengawali kariernya sejak berumur 7 tahun sebagai artis cilik.

Secara khusus, dia melakukan sesi foto dengan majalah ini dengan gaya fashion yang aneh, ia dikomentari oleh banyak penggemar hingga terlihat feminin dan terpesona dengan set foto baru.

Dia membagikan waktunya saat wajib militer, “Tidak pernah ada saat di mana saya terseret dalam situasi atau merasa putus asa, tetapi ada saat ketika saya membutuhkan istirahat.

Baca Juga: Anti Dompet Tipis, 5 Rekomendasi Saluran YouTube Serial Web Korea Gratis dengan Kualitas HD

Baca Juga: Program 'Let's BTS' Tayang 29 Maret, Simak Bocoran dari Tim Produksi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x