Anti Dompet Tipis, 5 Rekomendasi Saluran YouTube Serial Web Korea Gratis dengan Kualitas HD

- 23 Maret 2021, 15:57 WIB
Drama Korea Vicenzo yang tayang di Netflix dan TvN membuat penonton kagum karena efek komputer atau CGI yang diterapkan.
Drama Korea Vicenzo yang tayang di Netflix dan TvN membuat penonton kagum karena efek komputer atau CGI yang diterapkan. /

EDITORNEWS - Saluran YouTube merupakan sebuah alat pada akun YouTube, yang dapat digunakan untuk mengupload video di YouTube, mempublikasikan video yang telah selesai diupload, dan melakukan aktifitas lainnya di YouTube seperti menghapus video kita sendiri, berkomentar pada video orang lain, dll.

Apalagi jaman sekarang kalian pasti pada hobi menonton serial drama Korea dikala libur mengisi waktu, nah disini kita membahas saluran yang tanpa ngeluarin rupiah sedikit pun.

Sedang mencari rekomendasi serial drama? Tahukah Anda bahwa ada banyak serial web Korea yang sangat direkomendasikan yang bisa Anda tonton di YouTube, beberapa di antaranya sangat pendek dengan durasi sekitar 3-20 menit per episodenya.

Baca Juga: Program 'Let's BTS' Tayang 29 Maret, Simak Bocoran dari Tim Produksi

Baca Juga: On The Ground Milik Rose BLACKPINK Duduki Peringkat Pertama di Dua Chart Billboard Sekaligus

Di bawah ini adalah 5 Channel YouTube yang menawarkan banyak Serial Web Korea secara gratis yang bisa kamu tonton kapanpun dan dimanapun.

Ini adalah 5 Saluran YouTube untuk pesta menonton beberapa serial web Korea populer:

1. AsianCrush adalah situs streaming hiburan Asia seperti Kocowa dan Viki, mereka menawarkan serial Web Korea berkualitas tinggi di Saluran YouTube mereka. Seri Web yang Direkomendasikan: I Am, The Blue Sea, Love Security and Longing for Spring.

Baca Juga: Benarkah Idol Korea Saling Kencan Satu Sama Lain? Simak Pengakuan Trainee dan Mantan Idol Ini

Baca Juga: Kalahkan Para Solois Wanita Korea, Rose BLACKPINK Catat Rekor Tertinggi Chart Billboard Hot 100

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah