April Nanti NU'EST Umumkan Comeback

- 24 Maret 2021, 10:51 WIB
NU'EST, Grup idola
NU'EST, Grup idola /Eka/

EDITORNEWS - Akhirnya NU'EST, Grup idola yang berada di bawah naungan Pledis Entertaintment mengumumkan waktu comeback dengan lebih akurat yaitu pada, 19 April 2021.

Kabar gembira ini diumumkan secara langsung oleh NU’EST melalui halaman website resmi mereka pada hari Rabu 24 Maret 2021

Melansir Soompi, Rabu, grup dengan 5 orang anggota itu akan comeback pada pukul 06.00 P.M KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Hanya Dengan 2 lagu, Pengikut V 'BTS' di Spotify Mencapai 2.7 Juta

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021: Setelah Andin dan Aldebaran Keluar Rumah Mereka Terlihat Begitu Romantis

NU'EST atau New Established Style and Tempo adalah sebuah boyband Korea Selatan yang dibentuk Pledis Entertainment pada 2012, beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren. Gaya musik mereka digambarkan sebagai 'urban electro'. Nama fansclub mereka L.O.V.E.

Menengok sejarah NUEST sebelum debut pertama yang dikeluarkan bahwa semua anggota adalah penari cadangan untuk video musik AS Blue "Wonder boy", berpartisipasi dalam tahap live dengan mereka.

JR fitur dalam lagu solo After School Uee "Sok Sok Sok" dan men-dubbing sebagai "Bangkok Boy" setelah muncul dalam video musik Orange Caramel "Bangkok City", sedangkan Minhyun membintangi video musik "Shanghai Romance". Baekho tampil dalam video musik After School "Play Ur Love".

Debut perdananya dimulai pada 15 Maret 2012 dengan membawakan single pertama yang berjudul “Face”.

Baca Juga: Para ARMY Wajib Tau, Talk Show Let's BTS Makin Meriah, Hingga Buat Gak Tahan Dengan Tingkah Lucu Mereka

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah