Para ARMY Wajib Tau, Talk Show Let's BTS Makin Meriah, Hingga Buat Gak Tahan Dengan Tingkah Lucu Mereka

- 24 Maret 2021, 06:14 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS - BTS adalah salah satu agensi group Boyband yang. Sedang hangat dibicarakan oleh banyak kalangan penggemar dan penikmat dunia hiburan K-pop.

Boyband dengan jumlah personil sebanyak 7 idol yang berparas tampan ini kerap membuat fans wanita jatuh hati. Eksistensi yang selalu ditunjukan oleh BTS salah satunya kini telah menyelaisaikan syutingnya dalam program talk Show mereka di KBS dengan tema Let's BTS.

Pada proses syuting talk show tersebut menciptakan suasana nyaman dengan saling terbuka satu sama lain dan menunjukan diri mereka masing-masing.

Baca Juga: Song Hye Kyo Dirumorkan Kencan Dengan Pria Kaya Hong Kong, Apakah Hanya Sekedar Rumor? 

Baca Juga: Bikin Kocak, Ternayata Jin BTS Punya ‘Orang Dalam’ Pergoki Yoo Jae Seok Bohong

Pada proses syuting selanjutnya juga akan ada VCR khusus yang akan memberikan sekilas chemistry khusus untuk ke 7 personil BTS. Tentunya para penggemar akan dapat lebih terbuka melihat kepribadian setiap idola mereka.

Pada pertemuan pra-produksi, mereka berbagi cerita satu sama lain yang belum mereka ceritakan selama 8 tahun, berbagi pesona dan kedekatan individu satu sama lain pun disampaikan dalam acara talk show Let's BTS ini.

Acara talk Show yang dilakukan oleh para personil BTS pada siaran KBS dengan tema Let's BTS ini lantas semakin membuat para army (fans sejati BTS) dari seluruh dunia menjadi antusias dengan acara tersebut.

Baca Juga: Kamp Rohingya di Bangladesh Terbakar, 15 Pengungsi Tewas, 400 lainya Menghilang 

Baca Juga: Lee Joon Hyuk Selamatkan Diri dari Mutan Dalam Drama baru OCN : 'Dark Hole'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah