Song Hye Kyo Dirumorkan Kencan Dengan Pria Kaya Hong Kong, Apakah Hanya Sekedar Rumor?

- 24 Maret 2021, 06:08 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris yang kehidupan pribadinya sedikit tertutup. Setelah perpisahannya dengan aktor tampan Song Joong Ki, Song Hye Kyo kini tengah fokus dengan kariernya dalam dunia hiburan drama maupun periklanan.

Sejak perceraian Song Joong Ki, setiap gerakan Song Hye Kyo kian diteliti dengan cermat oleh publik, dan kisah kehidupan asmaranya tersebut selalu membuat para penggemar penasaran.

Song Hye Kyo tampaknya masih belum memutuskan untuk mencari pasangan hidup setelah bercerai dengan Song Joong Ki. Namun beberapa waktu lalu terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Song Hye Kyo tengah dekat dengan seorang.

Baca Juga: Bikin Kocak, Ternayata Jin BTS Punya ‘Orang Dalam’ Pergoki Yoo Jae Seok Bohong

Dilansir dari media Vietnam 'kenh14.vn' pada 22 Maret 2021, mengungkapkan bahwa sebelumnya ada banyak rumor kencan yang beredar seperti kembali ke mantan kekasihnya Hyun Bin, atau bahkan kembali ke mantan suaminya Song Joong Ki, bahkan berkencan dengan saudara sahabatnya. Rumornya aktris 'Descendants of the Sun' berpacaran dan ingin menikah lagi dengan seorang miliarder di Hong Kong.

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa sebenarnya rumor ini sudah cukup lama menggelitik, namun kini mendadak kembali menjadi perbincangan.

Seorang jurnalis Tiongkok mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah miliarder muda berkenegaraan Hong Kong. "Faktanya, Hong Kong adalah tempat yang sering dikunjungi Song Hye Kyo setiap kali ada acara promosi, dan ia juga lebih sering datang ke sini" ujar Jurnalis tersebut yang dikutip pada media Vietnam kenh14.vn.

Baca Juga: Kamp Rohingya di Bangladesh Terbakar, 15 Pengungsi Tewas, 400 lainya Menghilang 

Baca Juga: Lee Joon Hyuk Selamatkan Diri dari Mutan Dalam Drama baru OCN : 'Dark Hole'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Kenh14.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x