Hyun Bin Dapat Kiriman 'Tolak Angin' Dari Fans Indonesia.

- 23 Maret 2021, 19:43 WIB
Kolase Hyun Bin dan Hadiah dari fans indonesia
Kolase Hyun Bin dan Hadiah dari fans indonesia /

EDITORNEWS - Hyun Bin, Aktor yang tengah menjalin hubungan bersama Son Ye Jin ini merupakan aktor yang sangat berpengalaman dalam dunia perdrakoran.

Siapa yang tidak mengenalnya. Lewat drama Crash Landing In You ia berhasil memerankan karakter kapten Ri Jong Hyuk dan memenangkan hati para penontonya.

Penampilanya sangat meyakinkan dan membuat para fans meleleh akibat kedekatanya dengan Son Ye Jin. Drama ini berhasil membuat para penonton menjadi berurai air mata akibat perpisahan yang harus dialami kedua tokoh ini.

Baca Juga: Ketampanan Jin BTS di You Quiz On The Block Kembali Meresahkan

Baca Juga: V BTS Hingga Park Hyung Sik. Simak Deretan Idol yang Pernah Menjadi Korban Pembullyan

Hyun Bin yang kini telah berusia 38 tahun telah sukses menampilkan pesona pria dewasa yang menjatuhkan hari para fans. Termasuk fans dari tanah air.

Baru baru ini, Hyun Bin bersama para staffnya dikabarkan telah mendapatkan kiriman hadiah dari fans dari tanah air.

Melansir dari akun instagram @hyunbin_fanteam, fans dari tanah air bersama fans Jepang telah mengirimkan food truck untuk Hyun Bin dan semua staff nya yang tengah menjalani syuting drama Confidential Assignment 2.

Baca Juga: Program 'Let's BTS' Tayang 29 Maret, Simak Bocoran dari Tim Produksi

Food Truck tersebut berisi beragam makanan dan snack. Selain itu, fans juga mengirimkan 1 paket hadiah untuk Hyun Bin dan 150 paket hadiah untuk para staff nya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah