Ketampanan Jin BTS di You Quiz On The Block Kembali Meresahkan

- 23 Maret 2021, 19:16 WIB
Jin BTS/ Weverse
Jin BTS/ Weverse /

EDITORNEWS - Kemarin, tvN baru saja merilis preview kedua dari Acara You Quiz On The Block yang akan segera ditayangkan pada, 24 Maret mendatang.

Pada episode ke 99 ini, BTS akan menjadi bintang tamu yang akan diwawancarai dan menjadi peserta dalam beberapa permainan.

Cuplikan preview acara ini sebelumnya telah dianggah beberapa waktu lalu dimana ditampilkan cuplikan pendek dari Jin bersama Anggota BTS lainya memasuki gerbang tempat shooting You Quiz On The Block.

Baca Juga: Fakta menarik Bang Si Hyuk. Billioner Dibalik Grub BTS dan Bighit Entertainment

Baca Juga: Fakta menarik Bang Si Hyuk. Billioner Dibalik Grub BTS dan Bighit Entertainment

Pada preview sebelumnya, Jin tampak mempesona dengan penampilan barunya yang berambut gondrong. Para fans sempat digemparkan dengan penampilan barunya ini hingga menjadi tranding di twitter dengan hashtag #Seokjin.

Penampilanya disebut sebut bak seorang pangeran Disney yang membuka pintu gerbang diikuti para pangeran lainya.

Media Korea, Koreaboo bahkan sempat membuat artikel tentang pesona Seokjin dalam preview ini. Ia bahkan mendapatkan julukan Front Door Guy dengan penampilanya pada preview ini. Ia muncul dengan rambut gondrong yang belum pernah diampakkan sebelumnya.

Dalam preview yang baru saja dirilis oleh tvN kemarin, 22 Maret 2021. Para anggota BTS ditampakkan semakin jelas dalam cuplikan aktivitas di You Quiz On The Block.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Maret 2021, Berhasilkah Rendy Membawa Ojol Sumarno untuk Beri Keterangan Kepada Mama Rossa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah