Ikatan Cinta 22 Maret 2021: Mama Rossa Mengetahui Masa Lalu Andin, Ojol Tersebut Menerima Tawaran Elsa

- 23 Maret 2021, 06:53 WIB
Jadwal RCTI hari ini 23 Maret 2021: Ikatan Cinta di RCTI, Elsa Telepon Pa Sumarno agar menghindar terus dari kejaran Aldebaran dan Andin
Jadwal RCTI hari ini 23 Maret 2021: Ikatan Cinta di RCTI, Elsa Telepon Pa Sumarno agar menghindar terus dari kejaran Aldebaran dan Andin /tangkapan layar rcti

EDITORNEWS - Sinopsis Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 212 menceritakan tentang mama Rossa memberikan sebuah pertanyaan perihal tentang masa lalu Andin sebelum menikah dengan Aldebaran yaitu suami Andin di masa lalu.

Dan mama Karina mengatakan jika Andin dan Nino pernah menikah walau hanya seumur jagung usia pernikahan mereka dan seketika membuatnya kaget mendengar fakta tersebut.

Setelah pulang ke rumah, Aldebaran dan Andin dikejutkan dengan kabar yang tidak sedap dari mama Rossa tentang masa lalu Andin.

Baca Juga: Dibuntuti Hingga Surat Darah. Deretan Pengalaman Buruk Idol K-Pop Karena Sasaeng

Baca Juga: Insiden Berbahaya yang Pernah dialami BTS Akibat Sesaeng.

Aldebaran berusaha untuk menjelaskan kepada mama Rossa terkait kesalahan paham yang pernah terjadi di masa lalu.

Karena belum ada bukti yang nyata sehingga membuat dirinya drop dan dilarikan ke rumah sakit

Sebelumnya, Mama Rosa sendiri telah mendesak Nino untuk mengungkap masa lalu Andin.Dia juga mendengar bahwa Andin diceraikan Nino lantaran diduga selingkuh dengan Roy.

Baca Juga: Timnas All England Pulang ke Indonesia Lebih Cepat dari Yang Dijadwalkan, Selamat Kembali ke Tanah Air

Disisi lain mereka telah berhasil menemukan ojek online tersebut untuk menjadi saksi di pengadilan negeri terkait insiden sebelum Roy ditemukan tak bernyawa lagi dan ojol tersebut bersedia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah