Dibuntuti Hingga Surat Darah. Deretan Pengalaman Buruk Idol K-Pop Karena Sasaeng

- 23 Maret 2021, 00:06 WIB
Taecyon 2pm dikirimi surat darah
Taecyon 2pm dikirimi surat darah /

EDITORNEWS - Menyukai dan mencintai sesuatu ataupun seseorang adalah hal yang wajar bagi manusia siapapun, termasuk kecintaan seseorang terhadap tokoh idola yang mereka sukai.

Idola adalah tokoh yang dijadikan sebagai inspirasi, panutan maupun penyemangat dalma kehidupan sehari hari.

Diantaranya dapat berupa tokoh nasional, penulis, aktor, atlet, hingga pekerja seni. Tak terlepas dari juga Idol asal Korea Selatan yang belakangan ini sedang menanjak dan banyak disukai oleh banyak orang khususnya dari kalangan kaum hawa.

Baca Juga: Insiden Berbahaya yang Pernah dialami BTS Akibat Sesaeng. 

Baca Juga: 6 Oppa Drakor Tampan Yang Ternyata Sudah Om Om. Simak Deretannya Disini.

Banyak yang kemudian menjadi fans dan menanti nanti kemunculan idolanya. Mereka mensupport dan mendukung aktifitas dari para idol mereka.

Namun, sayangnya beberapa oknum justru mencintai idolanya dengan cara yang berlebihan hingga membahayakan idolanya.

Orang atau Oknum ini biasa disebut sebagai 'sasaeng' di Korea Selatan. Diantara mereka ada yang menguntit, mengejar, memata matai, mencuri, bahkan membahayakan nyawa dari para idol. Berikut beberapa pengalaman buruk karena Saseng yang pernah dialami oleh para Idol K-Pop,

1. Taecheon 2PM - Surat Darah Haid. Taecheon 2PM pernah mengalami hal yang sangat tidak mengenakan sekaligus mengerikan yang didapatkan dari seorang Sasaeng.

Ia mendapatkan surat yang ditulis dengan darah haid disertai rambut kemaluan dari penulisnya. Hal ini tentunya merupakan perlakuan yang sangat buruk dan tak pantas dilakukan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah