Sherlock Holmes The Hound of the Baskervilles Rilis Dalam Versi Jepang

- 23 Maret 2021, 07:32 WIB
Sherlock Holmes The Hound of the Baskervilles Rilis Dalam Versi Jepang
Sherlock Holmes The Hound of the Baskervilles Rilis Dalam Versi Jepang /Antara/

EDITORNEWS - Cerita populer dari rangkaian novel detektif klasik Sherlock Holmes, "The Hound of the Baskervilles" akan rilis dalam film layar lebar Jepang.

Seperti yang dikutip dari Tokyo Hive dilansir dari Antara, pada Senin, 22 Maret 2021 Sherlock Holmes : "The Hound of the Baskervilles The Movie" direncanakan akan rilis pada tahun 2022.

Artis Jepang yang bakan membintangi film tersebut adalah Dean Fujioka seorang penyanyi sekaligus aktor dan personel grup idola EXILE / Sandaime J SOUL BROTHERS from EXILE TRIBE Iwata Takanori, yang sebelumnya membintangi serial drama Jepang "Sherlock" pada 2019 yang akan mengulangi peran mereka sebagai duo Sherlock dan Watson versi Jepang dalam adaptasi film ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Maret 2021: Mama Rossa Mengetahui Masa Lalu Andin, Ojol Tersebut Menerima Tawaran Elsa 

Baca Juga: Dibuntuti Hingga Surat Darah. Deretan Pengalaman Buruk Idol K-Pop Karena Sasaeng

Nantinya Fujioka berperan sebagai konsultan kejahatan Homare Shishio, dan Iwata berperan sebagai mantan psikiater Wakamiya Junichi. Berdasarkan seri "Sherlock Holmes" karya Arthur Conan Doyle, drama ini adalah sebuah hiburan misteri yang berlatar di Jepang saat ini.

Seperti yang diberitakan oleh Antara film yang akan datang ini didasarkan pada salah satu novel paling terkenal dalam seri "Sherlock Holmes" ini akan menjadi film adaptasi pertamanya di Jepang.

Sinopsis dari adaptasi film ini. Menceritakan orang terkaya di Jepang meninggal tak lama setelah dia meminta Homare dan Wakamiya untuk mencari penjahat yang berusaha menculik putrinya.

Baca Juga: Insiden Berbahaya yang Pernah dialami BTS Akibat Sesaeng.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah