Hanya Dengan 2 lagu, Pengikut V 'BTS' di Spotify Mencapai 2.7 Juta

- 24 Maret 2021, 10:34 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS - Seperti dilansir dari Koreaboo V BTS menjadi salah satu artis solois Korea yang menduduki puncak teratas di Spotify , padahal V hanya mempunyai dua lagu di akun Spotify miliknya tetapi V telah mendapat 2,7 juta pengikut.

Sebelumnya V hanya mempunyai 100.000 pengikut di akun spotify miliknya, tetapi setelah ia merilis lagu untuk K- Drama Itaewon Class “Sweet Night” pengikut nya menjadi naik drastis.

Lagu “Sweet Night” sebelumnya juga pernah menduduki puncak tangga lagu di iTunes Top dari 77 negara di seluruh dunia, setelah itu kembali menjadi peringkat ke dua di Billboard’s Digital Song Sales Chart.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021: Setelah Andin dan Aldebaran Keluar Rumah Mereka Terlihat Begitu Romantis

Baca Juga: Siap siap! Drama 'Youth' yang Diadaptasi dari BTS Akan Tayang Tahun Ini

Baca Juga: Hyun Bin Dapat Kiriman 'Tolak Angin' Dari Fans Indonesia.

Bahkan “Sweet Night” sempat melampaui solois ‘PSY’ di iTunes Top Songs Charts, padahal lagu tersebut tidak melakukan promosi bahkan tidak mempunyai Music Video.

Kolase Hyun Bin dan Hadiah dari fans indonesia
Kolase Hyun Bin dan Hadiah dari fans indonesia

Lagu pertama V BTS di akun Spotify nya yaitu “It’s Definetely You” yang menjadi OST untuk ‘Hwarang’ pada tahun 2016.

Lelaki kelahiran tahun 1995 ini terbilang mempunyai banyak penggemar dari seluruh dunia, selain mempunyai suara yang khas, visual taehyung berhasil memikat para penggemarnya, bahkan V dinobatkan menjadi lelaki tertampan menurut ‘Most Handsome Men In the World’ pada tahun 2020, tidak hanya itu sebelumnya juga V menjadi lelaki tertampan melalui 100 Most Handsome Faces 2017 versi TC Candler.

Tidak heran semua yang berhubungan dengan V BTS akan menjadi ramai diperbincangkan, termasuk penjualan Merchandise V BTS yang ludes dalam waktu singkat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah