Siap siap! Drama 'Youth' yang Diadaptasi dari BTS Akan Tayang Tahun Ini

- 24 Maret 2021, 06:58 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS - Melansir dari Kpopchart.net drama yang diadaptasi dari BTS dikabarkan akan segera tayang tahun ini, drama tersebut telah ditunggu oleh penggemar BTS dan juga penggemar Drama Korea.

Drama yang berjudul 'Youth' tersebut telah diberitakan oleh Media Korea bahwa akan tayang tahun ini, tepatnya di paruh kedua tahun ini.

Aktor yang akan bermain di Drama ini adalah aktor aktor muda yang dipilih melalui audisi, drama tersebut memasukkan unsur fiksi serta nama maupun aktor juga berbeda dari member BTS.

Baca Juga: Vincent Sinclair, Putra Vin Diesel Beradu Akting di Fast and Furious 9

Baca Juga: Para ARMY Wajib Tau, Talk Show Let's BTS Makin Meriah, Hingga Buat Gak Tahan Dengan Tingkah Lucu Mereka

Baca Juga: Song Hye Kyo Dirumorkan Kencan Dengan Pria Kaya Hong Kong, Apakah Hanya Sekedar Rumor?

Sebetulnya Drama 'Youth' ini sempat mendapatkan kendala dan akhirnya menghentikan proses syuting dikarenakan terkait nama tokoh yang dimainkan sama dengan nama asli anggota BTS.

Setelah perilisan nama dan alur cerita dari 'YOUTH', Tim produksi mendapat protes dari penggemar BTS dikarenakan mereka tak terima jika harus menggunakan nama asli member BTS.

Dikabarkan bahwa Tim yang memproduksi drama ini sangat merahasiakan cerita dari drama tersebut, bahkan saat audisi aktor hanya mengetahui sebagian naskah saja. Drama ini diperkirakan menghabiskan biaya produksi sebesar 40 Miliar Won.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x