Vincent Sinclair, Putra Vin Diesel Beradu Akting di Fast and Furious 9

- 24 Maret 2021, 06:20 WIB
Aktor Vin Diesel dan anaknya, Vincent Sinclair.
Aktor Vin Diesel dan anaknya, Vincent Sinclair. /Instagram/@vindiesel/

EDITORNEWS - siapa yang tidak kenal dengan Vin Diesel. Ia merupakan seorang aktor, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal baik berkat perannya sebagai Dominic Toretto dalam seri film The Fast and the Furious.

Saat ini anak Vin Diesel yang berusia 10 tahun, Vincent Sinclair, akan mecoba beradu akting "Fast and Furious 9" sebagai masa muda dari karakter Dominic Toretto.

Film "Fast and Furious 9" mulai syuting pada Juni 2019 di Leavesden Studios, Hertfordshire, Inggris dan diselesai pada November ditahun yang sama.

Baca Juga: Para ARMY Wajib Tau, Talk Show Let's BTS Makin Meriah, Hingga Buat Gak Tahan Dengan Tingkah Lucu Mereka

Film yang dibintangi Vin Diesel dan putranya Vincent Sinclair sendiri dijadwalkan tayang pada musim panas 2020 lalu, akan tetapi Universal menundanya menjadi 2 April 2021.

Namun, pada tanggal tersebut terus mundur hingga 28 Mei dan terakhir pindah lagi menjadi 25 Juni 2021 karena COVID-19 masih berlangsung.

Dilansir Variety, yang diberitakan oleh Antara, Selasa 23 Maret 2021, Sinclair merekam adegan tersebut pada tahun 2019. Sebelumnya, Alex McGee berperan sebagai Dom muda dalam kilas balik di "Furious 7" pada tahun 2015.

Baca Juga: Song Hye Kyo Dirumorkan Kencan Dengan Pria Kaya Hong Kong, Apakah Hanya Sekedar Rumor? 

Baca Juga: Bikin Kocak, Ternayata Jin BTS Punya ‘Orang Dalam’ Pergoki Yoo Jae Seok Bohong

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah