Bocoran Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Auto Baper Aldebaran Ucapkan Aku Mencintaimu Andin

- 19 Maret 2021, 12:07 WIB
Spoiler Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Andin dan Aldebaran semakin mesra, Mama Rosa selidiki kasus Roy.*
Spoiler Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Andin dan Aldebaran semakin mesra, Mama Rosa selidiki kasus Roy.* /Tangkap layar/Instagram @ikatancinta_rcti_

EDITORNEWS - Bocoran Ikatan Cinta 19 Maret 2021 menceritakan tentang Aldebaran dan Andin yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan Roy melalui ojek online yang pernah di pesan oleh Andin.

Sementara itu Elsa yang sedang berada di ambang kecemasan karena penyelidikan kasus Roy semakin diselidiki lebih dalam, sehingga membuat istri Nino membuat strategi baru.

Tentunya usaha yang dilakukan oleh Elsa tak luput dari bantuan mama Sarah tanpa diketahui banyak orang terutama papa Surya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 207: Elsa Berada di Ambang Kecemasan Karena Aldebaran Hampir Menemukan Ojol Tersebut

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 18 Maret 2021: Saat Hendak Mesra dengan Andin, Tiba-Tiba Kaki Aldebaran Tersandung

Disisi lain mama Sarah selalu menjadi korban atas ulah anaknya tersebut sehingga membuat dirinya harus berbohong kepada suami.

Sementara itu Mirna yang tengah bercerita kepada Kiki mengenai masa lalu Andin, Kiki terkejut ketika mengetahui bahwa Andin pernah menjadi istri pertama Nino sehingga terdengar oleh Reyna.

Dalam trailer Ikatan Cinta yang berdurasi 50 detik tersebut melihatkan Andin dan Aldebaran yang sedang berdoa agar masalah tersebut cepat berakhir.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Sikap Nino yang Dingin kepada Reyna, Memberi Tanda Tanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah