Ikatan Cinta Episode 207: Elsa Berada di Ambang Kecemasan Karena Aldebaran Hampir Menemukan Ojol Tersebut

- 19 Maret 2021, 07:21 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021. Elsa dan Nino pulang Jakarta, sementara Andin dan Al ke Bogor.
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021. Elsa dan Nino pulang Jakarta, sementara Andin dan Al ke Bogor. //Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 207 yang menceritakan tentang Andin dan Aldebaran sedang berbulan madu.

Keesokan paginya mereka melakukan aktivitas olahraga, saat diperjalanan hendak pulang tiba-tiba perut Aldebaran berbunyi seperti orang kelaparan.

Andin mengajak untuk breakfast di warung tepi jalan, namun awalnya Aldebaran tidak mau dengan alasan tidak higienis tapi pada akhirnya tidak ada pilihan.

Baca Juga: Bak Dewa K-Pop, V BTS Lagi-Lagi Tebar Kemampuan Terbaik Hingga Jadi King Of Fancams

Baca Juga: Heboh! Jadi Trending Topic YGBeFair Keluhan Fans Jisoo BLACKPINK Berujung Demo Tuntutan. Ungkap Sebabnya

Saat breakfast, Aldebaran tak sengaja hampir mendapatkan jejaknya ojek online saat Andin mengambil orderan makanan dulu.

Sementara itu Mirna yang tengah bercerita kepada Kiki mengenai masa lalu Andin, Kiki terkejut ketika mengetahui bahwa Andin pernah menjadi istri pertama Nino.

Seperti yang diketahui jika mama Rossa dan Kiki belum mengetahui masa lalu yang pernah menimpa Andin sebelum berumah tangga dengan Aldebaran.

Sementara itu menceritakan tentang Michelle dan Angga yang sudah membaik, namun hingga detik ini Angga belum berani mengutarakan perasaannya kepada dokter cantik tersebut.

Angga sering memberikan sebuah novel untuk Michelle karena Michelle sangat menyukai berbagai novel, dengan alasan agar Michelle dan Rafael tidak sering ketemu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x