Dicap sebagai Juri Indonesian Idol dengan Suara Jelek, Maia Estianty: Kurang Ajar lo Boy, Gue Produser

- 18 Maret 2021, 14:15 WIB
 Maia Estianty.
Maia Estianty. /Instagram.com/@maiaestiantyreal/

EDITORNEWS - Maia Estianty merupakan seorang musisi dan pengusaha berkebangsaan Indonesia dan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu.

Dirinya sempat mendapatkan job menjadi juri di Indonesian Idol bersama yang lainnya, sempat dikabarkan mereka mengalami kontra dengan presenter Indonesian Idol (Boy William).

Permasalahan itu diketahui oleh Maia Estianty saat Boy menceritakan kepada Bunga Citra Lestari (BCL) tentang penilaian dirinya terhadap Maia Estianty dalam kanal YouTube Boy William.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah Gelar Prosesi Siraman, Ashanty: Mimi KD Gak bisa Hadir Pas Siraman

Baca Juga: Kehilangan Dua Figur Ayah, Regina Idol: Jadi Orang yang Bodoh dalam Arti Diselingkuhi Berkali-Kali

Karena tidak terima dengan perkataan Boy William, akhirnya Maia pun emosi dan mengatakan "Boy, sini, Boy! Lo nanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lo, ya emang gue yang paling jelek Lo tau enggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser,” ucap Maia dengan nada tinggi.

Melihat Maia yang begitu tegang, akhirnya juri lainnya seperti Rossa dan Anang Hermansyah mencoba untuk meredahkan amarah Maia dengan aksinya yang lucu.

“Suara kamu bagus banget Mai pas kamu lagi enggak nyanyi, kalau nyanyi doang mah biasa tapi kamu bisa bikin lagunya, main musiknya, kamu bisa memproduseri melahirkan orang-orang hebat, itu lebih hebat daripada kita," ujar Rossa saat duduk di kursi juri.

Baca Juga: Kejelasan Hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Kalau sudah tidak ada Solusi untuk apa Bertahan

Baca Juga: Ulang Tahun Dian Sastro, Keluarga Berikan Kejutan Nuansa Korea dari Kue Hingga Spanduk Park Seo Joon

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x