Rumah Arya Saloka di Datangi Banjir Fans, Ucapnya : Tidak Suka Privasi di Ganggu

- 23 Februari 2021, 18:24 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI.
Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan sinetron kaum hawa ini, yang menghebohkan para warganet terutama dikalangan Ibu Rumah Tangga pun ikut terhipnotis film Yang penuh drama sensasional.

Ya, Film Sinetron Ikatan Cinta Yang Ditayangkan pukul 19:30 WIB di RCTI. alur cerita Ikatan Cinta yang semakin memanas belakangan ini.

Dengan tokoh yang diperankan serasi dan menjiwai karekter menuai pujian, di tambah alur cerita sekarang menegangkan para penonton.

Baca Juga: Terkait Pertengkar dengan Julia Perez, Dewi Perssik Klarifikasi hanya Salah Paham dan Banyak yang Manasin Kita

Baca Juga: Marcella Daryani, Pemeran Bella di Sinetron Anak Jalanan Melangsungkan Pernikahan

Lewat sinetron Ikatan Cinta, para pemain pun ikut kena imbas dengan semakin naiknya popularitas, pada film yang ia bintangin tersebut.
Termasuk Arya Saloka makin populer.

Pria kelahiran Denpasar, 27 Juli 1991 ini, yang berperan sebagai Aldebaran suami dari Andine (Amanda Manopo) dalam serial drama ikatan cinta yang aktingnya memukau para netizen, kini Arya ikut Kebanjiran Fans.

Bahkan rumah Arya Saloka, suami dari Puri Anne itupun penuh didatangi para fans, hal itu sedikit mengganggu ketenangannya.

“Rumah udah digedor-gedor, ya enggak suka aja sih. Saya tu enggak suka privasi diganggu,” kata Arya, dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Pasti Kenal dengan Aktor Cantik dan Tampan Hyun Bin Aktris Son Ye Jin dari Korea Selatan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x