Sempat Viral, 10 Pelaku Anggota Gang Motor di Kota Jambi Ditangkap Polisi di 3 Lokasi

- 6 Agustus 2022, 16:13 WIB
Polisi menangkap 10 pelaku gang motor yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polresta Jambi
Polisi menangkap 10 pelaku gang motor yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polresta Jambi /

EDITORNEWS.ID - Polisi menangkap sebanyak 10 orang pelaku yang merupakan anggota geng motor yang kerap meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polresta Jambi.

Dari 10 pelaku gang motor ini polisi juga mengamankan barang bukti 3 senjata tajam seperti samurai, celurit dan parang yang sering digunakan untuk melakukan aksinya

Tak hanya itu aksi geng motor ini juga apabila bertemu dengan orang yang mungkin diduga musuh atau lawan tak segan-segan langsung dilukainya.

Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andy Yunianto didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro dalam rilisnya yang menyebutkan bahwa sebanyak 10 pelaku geng motor yang meresahkan masyarakat telah diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi.

Baca Juga: Polisi Kembali Ringkus Pelaku Curanmor di Wilayah Mendalo Indah, Jaluko

Wakapolresta Jambi juga menjelaskan terkait geng motor ini telah melakukan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan di tiga TKP yang mana TKP pertama di Pusuk Nauli pada tanggal 18 Juli 2022.

Lebih lanjut, mengatakan mereka ini merupakan salah satu yang sempat viral di video membawa senjata tajam,” ujarnya, Jum’at malam, 5 Agustus 2022.

Dirinya menambahkan, untuk TKP yang kedua adalah di kebun kopi yang kejadian tanggal 19 Juli 2022 ini saat kejadian ada lebih dari 10 orang sementara 6 orang sudah kami amankan untuk yang lain masih dalam pengejaran kami.

Selanjutnya untuk TKP yang ketiga yaitu di taman Jaksa Simpang Tanjung pada tanggal 31 Juli kemarin yang semuanya kegiatan atau tindakan mereka ini melukai korbannya sudah kami amankan enam pelaku jadi dari 10 pelaku ini inilah yang melakukan kejahatan di tiga TKP yang kemarin terjadi.

Baca Juga: Peci Biru dan RS Foundation Hadir Ringankan Keluarga Korban Kebakaran di Belawan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x