Pertama di Jambi Akulturasi Budaya dalam Gaya Arsitektur Etnik Nusantara

- 25 Juli 2022, 23:09 WIB
Perpaduan arsitektur modern Enik Nusantara
Perpaduan arsitektur modern Enik Nusantara /

EDITORNEWS.ID - Villa Tanah Betuah Kali ini mengikuti WTC Gebyar Property 2022 dan menargetkan Untuk Semua Kalangan yang berkeinginan mempunyai Villa etnik Nusantara.

Keikutsertaan Villa Tanah Betuah Jadi Sorotan Para Pengunjung dari beberapa kalangan dikarenakan adanya Hadiah Handphone dengan total senilai Rp20 Juta (Syarat dan ketentuan dari Villa Betuah)

Pada penyelenggaraan Property di WTC tahun ini, Gebyar Property tahun 2022 menghadirkan lebih dari puluhan proyek properti darinpuluhan pengembang pilihan diantaranya beberapa pengembang lainnya.

“Tahun ini merupakan moment yang paling tepat bagi semua kalangan untuk mewujudkan hunian villa impian,” H.Karyadi Dirut Villa Tanah Betuah. Pameran ini digelar sampai 9 hari kedepan.

Baca Juga: Terima Kunjungan Slank, Menantu Jokowi Beri Ruang Lebih Bagi Anak Muda Kreatif

Dengan promo dan potongan yang ditawarkan dari pengembang PT.Tanah Betuah yang memberikan tambahan kemudahan dalam proses layanan tahun ini merupakan sebuah awal yang tepat, jika ingin membeli properti Villa Etnik Nusantara.jelasnya.

“Karena banyak faktor yang membuat investasi lebih menarik,” tambah Karyadi
Satu-satunya perumahan di Jambi, yang di bangun dengan tata ruang bak taman liburan sudah hadir untuk kalian semua.

Perumahan dengan nama Villa Tanah Betuah, akan muncul dengan warna baru. Bernuansa Etnik dengan segala fasilitasnya, nanti juga akan di rencanakan untuk di jadikan Kampung Inggris.

Sesuatu hal yang sangat istimewa bukan?. Kapan lagi ada kesempatan, untuk memiliki perumahan seperti ini. Dengan konsep yang di adopsi dari beberapa perumahan Provinsi di Indonesia tersebut, akan muncul dengan Susana baru di Kota Jambi.

Baca Juga: Perkumpulan Marga Simanjuntak Kota Siantar Bantu Rp50 Juta ke Pengacara Brigadir Yoshua

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah