Seorang Pria Desa Peninjauan Tega Menghabisi Nyawah Teman Saat Asyik Main dengan Anaknya

- 13 Mei 2022, 18:38 WIB
Muhlisin (Korban) Pembunuhan terhadap dilakukan temannya
Muhlisin (Korban) Pembunuhan terhadap dilakukan temannya /

EDITORNEWS.ID -  Seorang pria di Desa Peninjauan, Kecamatan, Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, tega menghabisi nyawah temannya sendiri, pada Kamis, 12 Mei 2022, sekira Pukul 21.30 WIB.

Tragisnya, aksi itu dilakukan pelaku saat korban bermain dengan anaknya yang berusia 5 tahun.

Dari informasi yang dihimpun bahwa pelaku pembunuhan terhadap Muhlisin (korban) adalah Agus Andani (pelaku), yang tidak lain adalah teman korban sendiri.

Pada saat itu Muhlisin, sedang bermain dengan anaknya Perlin Apadil kemudian saat  Agus (Pelaku) masuk ke kamar korban dan langsung menusuk Muhlisin di bagian leher dan punggung sebelah kiri kemudian pelaku Agus (Pelaku) langsung pergi meninggalkan tempat.

Baca Juga: Seorang Pria Pemulung Nekat Gantung Diri Dikediamannya di Desa Maro Sebo

Pada hari yang sama pukul,23:30 WIB, Kapolsek Maro Sebo Ulu beserta anggota melakukan olah TKP dan pemanggilan serta melakukan introgasi terhadap saksi saksi di lokasi Kejadian.

Setelah informasinya diketahui kemudian Unit Reskrim yang di pimpin oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu P. Sagala, langsung melakukan pengejaran kerumah tersangka dan di dapati tersangka Agus Andani sedang berada dirumah.

Baca Juga: Sabet Juara I Mural yang Digelar Demokrat, Khairil Azmi Kaget Dapat Apresiasi dan Bersalaman dengan AHY

Beruntung kapolsek gerak cepat ternyata Agus (pelaku) sedang persiapan melarikan diri, kemudian Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu langsung membawa dan mengamankan pelaku Agus Andani ke Polsek Maro Sebo Ulu.

Saat itu juga korban langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Rengas untuk dilakukan visum Et Revertum.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x