Komplotan Ninja Sawit Beraksi di Kabupaten Batanghari, Seorang Satpam Tewas Bersimbah Darah

- 8 Mei 2022, 19:30 WIB
Satpam perusahaan kebun sawit PT.MCPJMuara  kabupaten Batanghari
Satpam perusahaan kebun sawit PT.MCPJMuara kabupaten Batanghari /

EDITORNEWS.ID - Komplotan pencuri kelapa sawit atau yang dikenal dengan ninja sawit beraksi di Desa Petajen Kabupaten Batang Hari pada Minggu, 8 Mei 2022.

Aksi tersebut ketahuan salah seorang satpam, sedang melakukan patroli di lokasi kebun.

Sekira pada pukul 01.09 WIB, korban Ari Dominggus sedang berjaga dengan seorang rekanya di pos satpam yang bernama Istiar.

Kumarwan menelpon Kusmianto yang sedang melaksanakan patroli bersama dengan Gultom dan Simanungkalit mengatakan bahwa di sekitaran lokasi ada pelaku pencurian buah kelapa sawit.

Baca Juga: Suami Tega Bakar Istri Hidup-hidup di Lubuk Besar Bangka Tengah Gegara Cekcok Rumah Tangga

Mendengar ada pencurian TBS Sawit, Kusmianto mengatakan kepada rekanya sudah tidak usah dikejar karena pencurinya mungkin sudah lari jauh.

Pada pukul 01.21 WIB, korban atas nama Ari Dominggus karyawan PT MCPJ (Mitra Cakrawala Pro Jaya), yang sedang berjaga dengan rekanya Istiar mengatakan bahwa pencuri tersebut datang lagi dan dijawab oleh pelapor Kusmianto oke kami datang kesana.

Setibanya di TKP Kusmianto (Pelapor) dan rekannya mendapati korban Ari Dominggus telah bersimbah darah dan meninggal dunia di tempat dengan luka di bagian perut dan dada sebelah kiri dengan 3 tusukan.

Sementara rekan korban Kumarwan sampai saat ini belum bisa dihubungi masih dalam pengejaran pihak kepolisian karena merupakan saksi tunggal kejadian tersebut.

Baca Juga: Niat Berlibur Berujung Bencana Perosotan Air Patah 16 Orang Remaja Terluka, Berikut Identitas Korban

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x