Gubernur Sidak Pos Pengamanan Malam Takbiran di CRC, Polisi Tetap Susun Penjagaan Arus Mudik dan Balik

- 2 Mei 2022, 00:20 WIB
Gubernur Jambi Al Haris
Gubernur Jambi Al Haris /

EDITORNEWS.ID - Gubernur Jambi Al Haris meninjau langsung malam takbiran di Posyan Citra Raya City Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi Minggu, 01 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Gubernur memantau situasi malam takbiran untuk mengetahui situasi terkini terkait arus lalin dan situasi Kamtibmas malam takbiran.

Kunjungan gubernur tersebut disambut langsung Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. 

Al Haris menyampaikan, malam ini kita memantau Posyan yang ada di Provinsi Jambi,  "Alhamdulillah saat ini Jambi kondusif sekali walau masih ada masyarakat yang berbelanja, masih bagus, pemerintah dan polri TNI menjaga arus mudik dan balik nantinya".

Baca Juga: Pemudik Medan Minta Kaos Anies? Kadishub Medan: Itu Berita Hoax!

Selain itu Al Haris berpesan kepada warga, khususnya yang tidak pulang mudik agar turut menjaga Kamtibmas dimasing-masing wilayahnya, sedangkan bagi yang mudik, Ia berharap tetap mengutamakan keseslamatan di jalan.

Lebih lanjut Ia berharap masyarakat yang pulang mudik dapat merasakan bahagia beserta keluarga, dan diharapkan semua dapat berjalan lancar, selamat dan kondusif " pungkas Al Haris.

Baca Juga: INALUM Kunjungi 80 Masjid dalam Program Silaturahmi 'Safari Ramadhan' Tahun 2022

Sementara Kapolda Jambi mengunjungi Posyan dan Pospam di kota Jambi sekaligus Gubernur memberikan bingkisan disertai oleh Bupati Masnah juga memberikan bingkisan kepada petugas jaga Posyan CRC Muaro Jambi tepatnya dijalan lintas Jambi - Muaro Bulian.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyampaikan juga " kunjungan Gubernur untuk memantau situasi di Kabupaten Muaro Jambi , dan Alhamdulillah beliau menyampaikan situasi untuk saat ini masih aman dan lancar .***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah