Viral Sebuah Video Kerumunan Pemberian Vaksin, Warganet: Seram Amat

- 5 Agustus 2021, 07:26 WIB
Warga antre untuk melakukan vaksinasi di aula Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Kota Medan, Selasa (3/8/2021).
Warga antre untuk melakukan vaksinasi di aula Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Kota Medan, Selasa (3/8/2021). /ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp./

EDITORNEWS - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah video beredar aksi kerumunan yang dilakukan oleh warga Indonesia.

Setelah dicari tahu kerumunan tersebut bermula ketika mereka tengah berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksinasi yang digelar secara massal.

Pemberian vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut Jalan Willem Iskandar Pancing, Kecamatan Percut, Medan.

Video ini pertama kali diunggah oleh pengguna akun Instagram @fakta.medan sontak riuh menjadi topik pembicaraan masyarakat publik.

Baca Juga: Kabar Baik Pemerintah Berikan Bantuan PPN Hingga Periode Oktober Mendatang

Lebih lanjutnya video yang berdurasi 30 detik ini memperlihatkan masyarakat rela mengantri pajang untuk mendapatkan vaksinasi tak hanya itu mereka terlihat tidak mengedepankan protokol kesehatan.

Kerumuman tersebut disebabkan karena gedung yang dijadikan tempat vaksinasi tak kunjung di buka sehingga membuat warga harus berjam-jam menunggu.

Dari unggah itu mendapat perhatian dan komentar banyak dari warganet yang ikut menyoroti video tersebut.

"Serem amat ya," tulis akun @muksan.suryatama.

Niat mau vaksin biar sehat pulang-pulang malah kena Covid-19. serem," tulis akun @alinnaila90.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x