Gara-gara Produk Ini, Gerai McDonald's Membludak, Ojol Berdesakan Menunggu Antrian

- 9 Juni 2021, 17:17 WIB
/

EDITORNEWS - Resto makanan cepat saji McDonald's di beberapa tempat di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo sempat ditertibkan karena antrian pesanan online baik membludak.

Dalam poster McDonald's di akun twitter resminya menu bisa dipesan di seluruh gerai McDonald's mulai pukul 11.00 WIB.

“Mulai 9 Juni 2021 BTS Meal hanya tersedia dari jam 11 pagi,” tulis pihak McDonald's dalam posternya, pada , 9 Juni 2021.

Baca Juga: Tampil Cantik dengan Kebaya Merah, Maudy Ayunda Wisuda dari Stanford University

Antrian luar biasa terjadi di hampir semua gerai resto tersebut. Antrian para ojol dari beberapa aplikasi, Gojek, Grab, Shopee, pun terjadi.

BTS Meal yang baru diluncurkan oleh McDonald's ini adalah hasil kolaborasi dengan BTS ini terdiri dari sembilan potong nuget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman kola gelas medium, saus cajun, dan sweet chili.

"Masa antri mulai dari jam 1.00 sampai saat ini belum selesai, " ucap salah seorang ojol di wilayah Margorejo Surabaya. Ketika dilihat waktu saat berita di tulis adalah pukul 15.40 WIB. Kira-kira lebih dari 2 jam mereka mengantri.

Tak elak puluhan ojol memprotes. Aplikasi pemesananpun dibuka tutup untuk mengurangi antrian.

Baca Juga: Dibalik Kehebohan BTS Meal, Gerai McD Jambi Terpaksa Disegel Satpol PP Karena Ciptakan Kerumunan

Sebenarnya para pelanggan bisa memesan menu ini tak hanya lewat aplikasi. Akan tetapi Menu kolaborasi ini bisa dipesan lewat Drive Thru McDonald’s di seluruh Indonesia, McDelivery.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x