Dibalik Kehebohan BTS Meal, Gerai McD Jambi Terpaksa Disegel Satpol PP Karena Ciptakan Kerumunan

- 9 Juni 2021, 15:45 WIB
Dibalik Kehebohan BTS Meal, Gerai McD Jambi Terpaksa Disegel Satpol PP
Dibalik Kehebohan BTS Meal, Gerai McD Jambi Terpaksa Disegel Satpol PP /

EDITORNEWS - Diketahui bahwa hari ini merupakan perilisan BTS Meal di seluruh gerai McDonald’s yang ada di Indonesia.

Para penggemar BTS begitu antusias menyambut perilisan BTS Meal karena sudah lama menantikan kabar tersebut.

Demi menghindari lonjakan pembeli yang memenuhi gerai, BTS Meal hanya bisa dipesan melalui drive thru, atau melalui ojek online, Grab Food, GoFood, dan Shopee Food.

Hari ini banyak gerai McD yang ada di Indonesia diketahui terjadi antrean panjang oleh para supir ojek online, bahkan banyak yang mengaku harus mengantre sampai dengan 3 jam lamanya.

Baca Juga: Sukseskan Program Vaksinasi Kejari Merangin Kumpulkan Lansia

Seperti yang terjadi di gerai Mcd yang ada di Provinsi Jambi, banyaknya antrean para ojol membuat mereka tak bisa mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga jarak.

Dikutip dari laman Instagram kabarkampungkito_jbi pada Rabu, 9 Juni 2021, Satpol PP akhirnya mengambil tindakan untuk me-nyegel gerai McD yang terletak di jalan Sumantri Brojonegoro, Telanaipura, Jambi.

“Pada hari ini kami mendapatkan laporan dari 112 adanya kerumunan khususnya dari gojek karna ada promo di salah satu merek ternama usaha di Kota Jambi, yang pada saat itu kita sudah ada di satgas Covid-19 juga langsung turun ke lapangan, memang kita temukan banyaknya kerumunan dan tidak ada jarak” ujar Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari Affandi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x