Sukseskan Program Vaksinasi Kejari Merangin Kumpulkan Lansia

- 9 Juni 2021, 15:42 WIB
Sukseskan Program Vaksinasi Kejari Merangin
Sukseskan Program Vaksinasi Kejari Merangin /

EDITORNEWS - Sehari selang pelaksanaan Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia (GSPVL) yang serentak dimulai termasuk di kantor Bupati Merangin.

Kejari Merangin Rabu 9 Juni 2021 turut lakukan pemberian vaksin untuk lansia.

Diawali dengan zoom bersama secara serentak se Provinsi Jambi yang dibuka Pj Gunernur Jambi, peserta vaksinasi terlihat semangat menyapa sambil melambaikan tangan ke arah layar monitor.

Kajari Merangin Martha P. Berliana, SH MH, dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh lansia yang telah bersedia hadir dan mengikuti seluruh rangkaian vaksinasi.

Baca Juga: Curhatan Seorang Anak Adopsi yang Ditelantarkan Ortu Sambung Usai Mendapatkan Anak Kandung

'Terimakasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah hadir, mari kita dukung program pemerintah yang telah menyediakan vaksin untuk kita karena negara ingin kita semua tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19 ini," buka Kajari.

Sementara itu, lokasi penyuntikan vaksin dilakukan di Pojok Coffee Adhyaksa, yang telah disulap menjadi tempat pemeriksaan dan penyuntikan.

Dibantu oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Bangko, BPBD Merangin proses vaksinasi berjalan tertib.

Baca Juga: Kejar Target Fisik Pondasi Tower Tedmond Mulai Dikebut

Pemberian vaksin covid-19 yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin berlangsung sukses. Giat ini mendapat respon luar bisa dari para lanjut usia (Lansia) yang ada di Merangin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah