Kejar Target Fisik Pondasi Tower Tedmond Mulai Dikebut

- 9 Juni 2021, 13:05 WIB
Kejar Target Fisik Pondasi Tower Tedmond Mulai Dikebut
Kejar Target Fisik Pondasi Tower Tedmond Mulai Dikebut /

EDITORNEWS - Pengerjaan pembangunan fisik giat Pra TMMD terus ditingkatkan waktu pengerjaan yang cukup padat dan relatif singkat membuat pekerjaan mesti dikebut.

Kapten Arh Zulkarnain Danrim 420-05 Jangkat Kodim 0420 Sarko di Pra TMMD Ke 111 tahun ini.

Selaku koordinator pembangunan MCK posyandu Dusun 3 RT 9 Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, menargetkan pengerjaan tetap waktu.

Hal ini disampaikannya saat pembuatan pondasi untuk tower tedmond. Dikatakannya, pengerjaan bangunan MCK Posyandu ini ditargetkan akan selesai tepat waktu.

Baca Juga: Usai Lebaran Angka Pasien Positif Covid-19 Merangin Terus Meningkat

'Untuk bisa tepat waktu pengerjaannya, maka kami bersama dengan warga setempat secara bergotong royong mengerjakan proyek yang menjadi bagian lahan tanggung jawab kami di pelaksanaan Pra TMMD ini sampai dengan TMMD Ke 111 beberapa minggu kedepan akan di buka, lanjutnya.

Terlihat Koptu Handoyo dari Koramil Jangkat bersama Nurhidayat (35) warga setempat masih bergelut dan tekun mengerjakan pembuatan pondasi sebagai tempat pemasangan tower tedmod untuk menampung air yang akan mengaliri di MCK tersebut.

''Besar harapan, pengerjaan ini bisa tepat waktu, guna mendukung pemerataan pembangun di wilayah serta mensukseskan program kemanunggalan Kodim Sarko berupa TMMD,'' tutup Danramil Jangkat yang akrab di panggil Pak Zul Jangkat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x