Tampil Cantik dengan Kebaya Merah, Maudy Ayunda Wisuda dari Stanford University

- 9 Juni 2021, 16:48 WIB
Momen kelulusan Maudy Ayunda dari Stanford University, Amerika Serikat.
Momen kelulusan Maudy Ayunda dari Stanford University, Amerika Serikat. /Instagram @maudyayunda/

EDITORNEWS – Setelah beberapa pekan diumumkan masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia oleh majalah Forbes yang dirilis pada bulan April 2021.

Ayunda Faza Maudya atau yang dikenal luas dengan Maudy Ayunda baru saja merayakan kelulusannya dari Stanford University pada Rabu, 9 Juni 2021.

Maudy mengunggah foto dirinya berkebaya dan memakai Toga tak hanya sedirian, perayaan wisudanya juga dihadiri kedua orang tua Maudy, dan adiknya, Amanda Khairunnisa.

Sempat menghebohkan publik karena diterima di Stanford University dan Harvard University sekaligus pada tahun 2019, aktris sekaligus penyanyi ini memantapkan pilihannya pada Stanford University.

Baca Juga: Rahasia Pertemanan Kpop Idol yang Muncul dari Agensi Berbeda, Begini Ceritanya

Di Stanford University, Maudy Ayunda mengambil program Joint Degree Program (JDP) pada Master of Business Administration dan juga pada Education, sehingga Maudy akan lulus dengan dua gelar master.

Melalui akun Instagram pribadinya @maudyayunda Maudy mengunggah foto dirinya dengan kebaya merah lengkap dengan kain rancangan desainer dari Indonesia Didiet Maulana.

Bersama dengan foto tersebut, Maudy menambahkan keterangan “Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA dengan bangga menyatakan bahwa ia telah resmi menyandang gelar master di dua jurusan yang ia ambil.

Melalui laman pribadinya, maudyayunda.com Maudy mengakui bahwa dirinya sangat menyukai kegiatan membaca buku.

Tak hanya itu, Maudy juga dikenal sebagai siswa yang aktif di berbagai kegiatan ekstrakurikuler di masa SMP dan SMA.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah